Selasa, 28 Februari 2012

Pilih dan Jalankan

Ini Adalah Trick Pertama yang saya akan share bagi teman-teman...Trick ini Sudah lama tersimpan di laptop saya jadi daripada nganggur ilmunya mending saya share aja.Trick ini dapat mempermudah anda dalam membuka
web browser maupun aplikasi-aplikasi yang anda suka,dengan ini anda dapat memilih salah satu atau lebih dari aplikasi yang
anda ingin buka hanya dengan mengetikkan Script Berikut ini kedalam Notepad dan simpan dengan File Batch contohnya:Aplikasi.bat
atau nama yang anda sukai.

Tapi jangan lupa save as typenya pilih All FIles dahulu..nah kalau sudah slesai,simpan di directory mana saja yang
anda sukai dan untuk membuktikannya cukup Double Klick pada file Batch ini dan ketika sudah brada di dalamnya maka ketikkan
angka untuk perintah membuka file tersebut.

Baiklah langsung saja tanpa panjang lebar lagi..Copy paste Script berikut kedalam Notepad.

@echo off
cls
:start
echo 1. Notepad
echo 2. Yahoo Messenger
echo 3. Microsoft Word
echo 4. microsoft Excel
echo 5. Firefox
echo 6. Exit
echo.
echo.
set /p x=pick:
IF '%x%' == '%x%' GOTO Item_%x%
:Item_1
Start Notepad.exe
GOTO sart
:Item_2
Start /d "C:\Program files\Yahoo!\Messenger"
YahooMessenger.exe
GoTO Start
:Item_3
Start Winword.exe
GOTO Start
:item_4
Start Excel.exe
GoTO Start
:item_5
Start Firefox.exe http://www.blogger.com www.yahoo.com. www.facebook.com.
GOTO Start
:item_6
exit

Saya Yakin 100%,Program ini berjalan.karena saya sendiri sudah mencobanya.

Jangan Lupa Di comment Ya..Bro...tau Tambahkan kritik dan sarannya dan tunggu trick brikutnya yang lebih keren dan gokil lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar